Selasa, 17 Juli 2012

[Media_Nusantara] Beredar SMS, Rp1 Juta Bagi Pelapor Politik Uang Jokowi-Ahok

 

Beredar SMS, Rp1 Juta Bagi Pelapor Politik Uang Jokowi-Ahok

Eva Kusuma Sundari

Pesan singkat itu mengatasnamakan diri berasal dari kubu pasangan petahanan (incumbent) Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara).

Beredar pesan singkat elektronik yang menawarkan imbalan uang bagi siapapun yang bersedia melaporkan dugaan money politics yang dilakukan kubu Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dalam Pemilukada DKI lalu.

Pesan singkat itu terungkap ketika anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, ketika berbincang dengan wartawan.

Awalnya, Eva mengomentari serangan kubu Foke-Nara yang menuding Jokowi-Basuki melakukan politik uang. Menurut dia, PDI Perjuangan siap menghadapi tuduhan itu dan membuktikan bahwa itu tak benar.

"Kita  hadapi saja. Kita tak pernah melakukan itu. Wong saya saja nerima SMS  nyari-nyari orang yang mau ngaku dapat uang dari Jokowi. Malahan mau nambah lagi sejuta," kata Eva di Jakarta, hari ini.

Berikut adalah bunyi pesan singkat yang disebar itu.

"Salam hormat, mohon bantuan untuk semua teman2 yg tau ada money politik dari  jokowi-ahok di wilayah nya: 1. segera bujuk orang yg menerima duit untuk bersaksi di depan panwas dan kepolisian, 2. Yg menerima uang akan kita tambah lagi uangnya 1 juta, 3. Apabila siap bersaksi akan kita lindungi  secara hukum dan politik, 4. Bagi yg mau bersaksi tidak akan kena pidana dan ribet, karna UU menjamin bahwa mereka tidak akan kena pidana apa apa kalau mereka mau bersaksi, 5. Kita cuma butuh 1 orang di tiap  kelurahan yg mau bersaksi. Terimakasih. Fauzi-Nachrowi Maju Terus!"

http://www.infogue.com/viewstory/2012/07/15/beredar_sms_rp1_juta_bagi_pelapor_politik_uang_jokowi_ahok/?url=http://www.beritasatu.com/berita-utama/60022-beredar-sms-rp1-juta-bagi-pelapor-politik-uang-jokowi-ahok.html

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar